Tony An and Shin Soh Yul to become M! Countdown’s new MCs


Mulai tanggal 1o maret, mantan anggota HOT Tony An dan artis pendatang baru Shin Soh Hyul akan menjadi MC di M!Countdown.

Pada tanggal 4 maret,Tony An mengetweet:

“saya akan menjadi seorang MC di M!Countdown minggu depan. Saya akan bertemu kalian semua di sebuah  program musik sebelum album saya rilis.Saya meminta dukungan terus menerus kepada kalian.”

Agen-Nya menyatakan, “Keputusan ini dibuat setelah berpikir panjang. Ini adalah keputusannya untuk menjadi seorang penyanyi dan MC.

Netizens berkomentar, “Direktur An sekarang akan menjadi host di sebuah program musik?”, “Benear-benar  mengantisipasi album”, dan “Saya tidak sabar untuk melihat M! ‘Countdown ‘dan albumAnda.

Source: Star News via Nate allkpop

credit :korea.com

Tinggalkan Balasan

